Kemampuan khusus untuk merasakan aura benda atau seseorang

Jika anda pernah mengalami hal ini, berarti kamu punya kemampuan khusus.

Jika anda memperhatikan sesuatu benda atau orang, tiba- tiba seolah ada warna buram di sekelilingnya.

Mata anda akan menangkap sinar yang menyelimuti benda tersebut, tetapi setelah anda amati kembali, sinar tadi juga lenyap.

Ketahuilah bahwa sinar yang menyelimuti benda padat ataupun orang dalam pandangan anda itu adalah aura yang menyelimuti benda atau orang tersebut. anda dapat bertanya pada ahli aura atau ahli meditasi yang berpengalaman.

Contoh khusus kemampuan merasakan aura ini adalah saat kita, bisa merasakan hawa aneh dalam diri seseorang yang baru saja kita temui.

Pernahkan ketika pertama kali anda bertemu dengan seseorang anda merasakan rasa suka atau rasa tidak suka !? (Kadang bisa juga rasa cinta pandangan pertama, atau benci sejak kesan pertama)

Meskipun anda belum mengetahui orang itu, baru bertemu dan berkenalan saat itu juga. Tapi anda sudah bisa membaca dan menebak karakternya lewat auranya yang sudah anda baca dan lihat sendiri dalam bawah sadar.

Hal semacam ini disebabkan karena adanya kemampuan khusus yang membuat anda secara alami merasakan suatu kenyamanan atau ketidaknyamanan itu.

Yang terjadi sebenarnya adalah,

Aura yang kita miliki bakal menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita.

Saat penyatuan aura tersebut, bias aura kita membentur gelombang aura orang tersebut.

Apabila kita dapat melihat dan merasakannya, maka akan terjadi interaksi, bila kita mengalami kecocokan, jadi warna aura itu bakal beralih dan melebur hingga muncul kesan yang hangat serta nyaman seperti merasa sangat bersahabat, apabila demikian sebaliknya, jadi akan berlangsung tolak-menolak selayaknya medan magnet sampai kita rasakan gerah serta kurang nyaman.

Jadi, apabila anda terasa tidak suka dengan orang yang bahkan juga belum kita kenal, maka bisa di pastikan orang tersebut juga merasakan hal yang sama, hal semacam ini dapat menjadi bahan pertimbangan kita untuk mencari rekan usaha ataupun pasangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retrokognisi, kemampuan melihat masa lalu benda dan manusia

Merasakan hawa keberadaan lain di sekitarmu ?

Kemampuan Psikokinesis dan juga resikonya