Latihan dasar Telekinesis

Kemampuan telekines itu bisa di latih. Dimulai dengan memusatkan pikiran, meditasi dan mempivisualisasi objek. Perlu latihan ekstra dan niat yang dalam untuk sabar dan berusaha mengikuti setiap langkah berikut.

1. Dimulai dengan melatih Pikiran setiap hari

Percayalah bahwa telekinesis benar-benar ada. Berlatih untuk mengembangkan kemampuan telekinesis tidak akan bisa berjalan jika Anda melakukannya dengan pikiran yang tertutup atau ragu-ragu.

Apa yang Anda yakini, meskipun tidak secara sadar, akan selalu terjadi. Oleh sebab itu, langkah pertama untuk mengembangkan kemampuan telekinesis adalah meyakini bahwa hal ini benar-benar ada.

Pikiran manusia memiliki kekuatan yang dalam, untuk melakukan apapun yang dianggap mustahil.

2. Lakukan meditasi beberapa menit setiap pagi dan malam hari

Bermeditasilah setiap hari untuk meningkatkan kemampuan mental.

Kenakan baju yang ringat dan nyaman seperti baju kaos dan celana training lalu duduklah di tempat yang tenang sambil memejamkan mata.

Mulailah dengan menarik nafas dalam-dalam selama 4 hitungan, tahan napas selama 4 hitungan, buang napas selama 8 hitungan.

Sambil terus menarik dan membuang nafas dengan tenang dan teratur, fokuskan pikiran dan bayangkan pikiran yang bermunculan sebagai bintang yang bertaburan di langit.

Buang nafas lalu bayangkan bintang-bintang bergerak menjauh lalu menghilang, kecuali satu bintang yang bersinar sangat terang dan cahayanya semakin lama semakin terang. Sambil tetap memfokuskan pikiran pada bintang ini, abaikan pikiran lain yang berlalu begitu saja.

Sambil terus berkonsentrasi, fokuskan pikiran pada objek tertentu tanpa memaksakan diri dan se-rileks mungkin.

Menajamkan pikiran pada hal tertentu adalah proses yang membutuhkan banyak waktu. Karena syaratnya anda harus bisa fokus pada satu titik tanpa terpengaruh pikiran lain.

3. Berlatihlah memvisualisasikan objek sedetail mungkin. 

Amati benda kecil di dekat Anda, misalnya buah apel atau gelas lalu berusahalah mengingat setiap detailnya. Anda harus mengamati dan mengingatnya dengan baik, kemudian pejamkan mata lalu bayangkan lagi benda tersebut sejelas mungkin secara mental di dalam pikiran anda.

Bayangkan bentuk, warna, tekstur, aroma, dan aspek lain dari benda tersebut sedetail mungkin. Berlatihlah melakukan visualisasi selama bermeditasi sambil mengatur napas, menenangkan pikiran, dan memfokuskan pikiran pada objek tertentu.

Sambil terus berlatih, bayangkan benda lain yang lebih kompleks. Secara bertahap, tingkatkan kemampuan sampai Anda mampu membayangkan pemandangan secara menyeluruh dan sedetail mungkin misalnya kamar Anda. Anda harus bisa memvisualisasikan seluruh ruangan hanya dalam pikiran anda.

4. Berlatihlah dengan tekun dan penuh kesabaran. 

Agar mampu melakukan telekinesis, Anda harus terfokus sepenuhnya pada kekinian. Jangan biarkan pikiran mengembara dan perhatian teralihkan. Untuk mencapai kemampuan mental sebaik ini, berlatihlah meditasi dan lakukan visualisasi setiap hari.

Latihan yang rutin membuat Anda lebih mudah menenangkan pikiran, memfokuskan perhatian, dan memvisualisasikan objek dengan jelas. Anda mampu menggerakkan berbagai objek secara mental jika sudah bisa mengendalikan pikiran.

Langkah- langkah di atas tidak hanya berguna bagi telekinesis saja, tapi juga dapat berguna untuk melatih ingatan photografis anda, mengasah otak, mengurangi resiko kepikunan dan membuat anda mudah mengingat objek atau visual (misalnya dalam kasus kehilangan atau kelupaan sesuatu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retrokognisi, kemampuan melihat masa lalu benda dan manusia

Merasakan hawa keberadaan lain di sekitarmu ?

Kemampuan Psikokinesis dan juga resikonya