Menggerakan Api Lilin dengan Psikokinesis

Butuh keyakinan untuk percaya bahwa psikokinesis ini memang benar-benar ada dan bisa dilakukan, oleh mereka yang sudah berpengalaman tentunya. Namun demikian, apabila anda ingin mencobanya, maka ada hal dasar yang bisa anda coba lakukan untuk melatih psikokinesis. Yaitu dengan cara mencoba menggerakkan api di lilin.

Caranya cukup mudah, yang terpenting adalah anda sudah berada dalam kondisi tubuh yang stabil dan juga fokus. Rileks, dan juga buang segala pikiran yang mengganggu anda.

Setelah anda berhasil untuk fokus dan juga tenang, maka anda harus bisa menyatukan diri anda dengan lilin tersebut. Konsentrasi visualisasikan dan yakinkan diri anda bahwa anda punya kuasa untuk mengubah arah api.

Bayangkan bahwa anda adalah seorang pengendali, sedangkan lilin tersebut adalah benda yang anea kendalikan.

Anda memegang penuh kendali dari lilin tersebut. Ketika anda merasa sudah menyatu dengan api lilin tersebut, maka anda bisa coba untuk membesarkan api lilin tersebut, kemudian mengecilkannya, atau menggerakkan api lilin ke arah yang anda inginkan.

Tatap terus api lilin tersebut dengan konsentrasi dan keyakinan. Buat pupil mata anda semakin kecil. Rasakan seakan api membakar tatapan anda.

Yang terpenting adalah, anda wajib fokus dan juga tenang. Jangan ada pikiran-pikiran mengganggu yang akan membuat latihan ini gagal. Ketika anda baru pertama kali mencoba, dan gagal, jangan jadikan hal tersebut alasan untuk menyerah. Silahkan coba lagi hingga anda benar-benar merasa fokus dan juga tenang dalam melakukan latihan tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retrokognisi, kemampuan melihat masa lalu benda dan manusia

Merasakan hawa keberadaan lain di sekitarmu ?

Kemampuan Psikokinesis dan juga resikonya