Menggerakkan objek tanpa menyentuh dengan Telekinesis

Saat anda menguasai telekinesis, anda bisa menggerakan objek dari jarak jauh. Tapi butuh fokus tingkat tinggi dan kemampuan konsentrasi yang kuat. Perlu mental dan visualisasi yang baik untuk mewujudnyatakannya.

Dimulai dengan fokus

Fokuskan pikiran pada satu benda kecil seperti pulpen, lidi, atau kertas. Jangan memikirkan hal yang lain. Letakkan benda tersebut, misalnya pensil atau korek api itu di depan Anda.

Tarik nafas dan coba serileks mungkin. Bermeditasilah untuk menenangkan pikiran dan memasuki kondisi meditatif. Tenangkan pikiran yang terus bermunculan dan mengganggu konsentrasi lalu lihatlah objek dengan jelas secara mental.

Fokua pada koneksi antara Anda dan objek yang sedang dipikirkan. Setelah mampu mengendalikan pikiran dan memvisualisasikan objek, berfokuslah pada energi yang menghubungkan Anda dengan dunia luar.

Bayangkan objek tersebut dan energi mengalir melalui tubuh Anda, benda-benda lain, dan ruang kosong di antaranya. Bayangkan batas yang memisahkan Anda dan benda-benda di sekitar menghilang sehingga semua objek termasuk tubuh Anda melebur menjadi satu.

Ciftakan Koneksi

Gagasan yang mendasari telekinesis: Anda dan objek menyatu. Agar bisa menggerakkan objek, Anda perlu berlatih untuk melihat dan memercayai penyatuan tersebut.

Visualisasikan seperti apa gerakan objek yang Anda inginkan. Tentukan dahulu cara menggerakkan objek, mungkin Anda ingin menarik, mendorong, atau memutarnya. Berfokuslah memikirkan objek tersebut lalu bayangkan objek bergerak sesuai keinginan.

Visualisasikan satu gerakan saja. Jangan teralihkan atau membayangkan beberapa gerakan. Fokuskan pikiran gerakan tertentu.

Salurkan Energi

Arahkan intensi pada objek yang ingin digerakkan. Pikirkan objek sambil berkonsentrasi lalu salurkan energi untuk mengirimkan intensi ke objek tersebut seperti ingin menggerakkan tangan atau kaki. Jangan biarkan pikiran teralihkan. Fokuskan pikiran pada satu tindakan. Karena Anda menyatu dengan objek, gerakkan objek seolah-olah Anda sedang menggerakkan anggota tubuh.

Lakukan terus latihan ini secara rutin.

Misalnya anda lagi tidak ada kerjaan di pasar, di antrian bank, atau jam kegiatan kosong, coba saja cari benda di sekitar anda dan latihan menggerakkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retrokognisi, kemampuan melihat masa lalu benda dan manusia

Merasakan hawa keberadaan lain di sekitarmu ?

Kemampuan Psikokinesis dan juga resikonya