Trik Psikologi semakin banyak bertanya semakin disukai oleh lawan bicara

Ingin disukai lawan bicara, atau mencoba dekat dengan orang baru. Gunakan trik psikologi ini.

Saat bercengkrama dengan orang lain, dengan tujuan supaya semakin akrab, faktanya bahwa jika kita banyak bertanya kita akan semakin disukai.

Karisma bukan oleh bakat atau kemampuan khusus, kita bisa mendapatkannya dengan trik psikologi. Salah satu caranya adalah bertanya.

Orang suka membagikan sesuatu tentang dirinya sendiri, kecenderungan bangga akan jalan yang ia tempuh ataupun prinsip serta keahlian yang ada padanya. Makanya instagram sama facebook laris karena menjual narsisme. Karena keduanya jadi media membagikan sesuatu tentang dirinya sendiri.

Makanya kalo kita mau disukai, pancing orang lain untuk bercerita tentang dirinya sendiri. Tanyakan apa hobinya, sekarang sedang sibuk apa. Tanyakan resep suksesnya jika dia orang sukses. Jika orangnya sepuh minta petuah, walaupun hanya sekedar basa basi.

Trik ini juga bisa di pakai untuk ngobrol sama orang asing atau dalam situasi lagi ngumpul keluarga atau rekan kerja. Mulainya bertanya dengan rendah hati seakan kita memang butuh informasi itu. Orang akan menilai kita orang yang hangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Retrokognisi, kemampuan melihat masa lalu benda dan manusia

Merasakan hawa keberadaan lain di sekitarmu ?

Kemampuan Psikokinesis dan juga resikonya